Senin, 30 Januari 2012

[NEWS] Big Bang merilis poster resmi "Big Show 2012"

Setelah merilis teaser video untuk konser yang sangat diantisipasi "Big Show 2012" , BIGBANG akhirnya meluncurkan poster resmi mereka!

Pada 30 Januari, akun me2day resmi YG Entertainment mengungkapkan poster ini untuk acara tahunan Big Bang. semua member mengenakan setelan hitam ketat, tetapi masing-masing memiliki gaya yang berbeda sesuai dengan gaya masing-masing

Dari kiri ke kanan, kita memiliki Seungri, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan TOP. Seungri memakai gaya “Strong Baby” dengan setelan klasik, dan menambahkan bowtie floppy untuk mencerminkan kepribadian dorkynya. Sementara itu, G-Dragon terlihat tajam di blazer beludru dengan topi fedora miring.

Taeyang menyeimbangka street-savvy Mohawk nya dengan setelan tajam, sementara itu Daesung tampak sederhana dengan jas polos dan tee putih. Penata Nya menambahkan syal kotak-kotak untuk menambahkan elemen '‘stand-out Big Bang’ untuk melihat nya.

Finanly, rapper TOP yang mengenakan jaket beludru yang mirip dengan G-Dragon. Tidak seperti G-Dragon, bagaimanapun dia memutuskan untuk berjalan dengan terlihat 'gentleman' sebagai lawan dari 'dapper' untuk inspirasi gayanya.

Big Bang’s ’2012 Big Show akan diadakan di Olympic Park selama tiga hari, dari 2 - 4 maret. Pra-penjualan tiket akan tersedia secara eksklusif melalui G-market mulai 31 Januari.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar