Senin, 06 Februari 2012

(NEWS) YG Entertainment dan Live Nation bangga mengumumkan BIGBANG ALIVE TOUR 2012




Big Bang World Tour 'ALIVE TOUR 2012' yang diselenggarakan!

 

- Penerbit Global untuk konser Live Nation bekerjasama dengan 25 kota di 16 negara menunjukkan

- 'Lady Gaga' direktur Laurie Ann Gibson, Big Bang World Tour Direktur

- Big Bang World Tour untuk konfigurasi terbaik di dunia 'Dream Concert'

 

Big Bang adalah produsen terkemuka dunia dan direksi konser, band dengan 'BIGBANG ALIVE TOUR 2012' World Tour akan diselenggarakan.

Setelah 2-04 Maret diadakan di Seoul Senam Stadion Olimpiade di Seoul, termasuk Asia, dimulai dengan konser di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa 25 kota di 15 negara di seluruh dunia akan menggelar konser di.

 

Tahun lalu, MTV Europe Music Awards (EMA) untuk pertama kalinya dalam 'Solusi Luas Penghargaan Cinta' para seniman Asia, termasuk pemenang penghargaan K-POP, salah satu Big Bang panas, wakil dari penggemar di seluruh dunia melalui World Tour akan datang.

 

'TOUR 2012 HIDUP' pertama di dunia Big Bang Tour terkemuka hiburan di dunia perusahaan BANGSA Live (Live Nation) dan diikat menjadi satu, dan tingkat yang lebih tinggi dalam hal ukuran dan produksi diharapkan akan dilakukan.

Madonna BANGSA LIVE, YouTube, dan tur dunia yang berkelanjutan dengan perusahaan terbaik di dunia pertunjukan, yichoegeun Amerika Serikat dan Eropa 1-2 di agen promosi daerah membantu K-POP penyanyi kasus tersebut, tetapi perusahaan patungan dan tertinggi di dunia yeonchultim dikonfigurasi untuk berpartisipasi dalam produksi dengan Big Bang adalah artis Asia pertama saat ini.

 

LIVE BANGSA INTERNASIONAL Presiden Alan Ridgeway (Ridgeway Allen), Entertainment "YG dan Big Bang di seluruh dunia dapat Anda bawa ke K-POP penggemar sangat senang untuk bekerja sama. Konser ini Desember lalu, kami mendirikan sebuah cabang dari Korea Selatan akan menjadi titik awal yang baik, K-POP, yang diperpanjang booming diharapkan dapat memberikan kontribusi, "kata Big Bang World Tour yang akan diselenggarakan, sesuai dengan harapan.

Untuk performa ini, kelas dunia direksi Laurie Ann Gibson (Laurie Ann Gibson) 'telah bergabung sebagai direktur pada World Tour.

"Laurie Ann Gibson," memainkan direktur, koreografer, aktor, dll terlibat dalam direktur kreatif global, baru-baru ini topik telah Dunia-untuk-kata Lady Gaga "The Moster Ball Tour" direktur 'wajah Poker aktif dan' Yudas '' 'Telepon lahir melalui tangannya, dan koreografer, Michael Jackson, Janet Jackson, Beyonce, Katy Perry telah bekerja sama dengan seperti bintang global.

Selain itu, Madonna, Paul McCartney, Eagles, telah bekerja sama dengan LeRoy tahap / pencahayaan desainer Bennett (Leroy Bennett), Eminem, Jay - Z, Linkin Park, dan Kenneth Van Drew bertanggung jawab atas suara konser (Ken Van Druten) suara insinyur, Kanye Barat, Jay - Z, Eminem, dan membuat video produsen fantastis konten visual dalam tim, selain Productions Kemungkinan dijadwalkan untuk membawa kekuasaan.

Big Bang, konser YG Entertainment ditunggu seluruh dunia dan pertemuan pertama para fans sebagai gongyeonin yeonchultim terbaik dalam semua hal siap untuk menampilkan konser terbaik. Album baru dimulai dengan pengumuman Dunia Big Bang Wisata, keterampilan yang lebih matang untuk memeriksa akan dilakukan.

Sementara itu, Big Bang Mini pada 29 Februari menyusul lima rumah 'Hidup' untuk merilis album baru dalam lebih dari 10 bulan dan akan kembali.

 

    Live Nation Hiburan (Entertainment Live Nation) Pendahuluan

Hiburan Live Nation, perusahaan hiburan terkemuka hidup di dunia dan internet sebagai e-commerce perusahaan Ticketmaster (ticketmaster.com), Konser Live Nation (Konser Live Nation), Front Line Management Group (Line Management Group Depan), dan Jaringan Live Nation (Jaringan Live Nation) terdiri dari empat wakil ditangkap.

Master Tiket top 5 di atas-commerce di seluruh dunia konser / acara yemaecheo jumlah bulanan pengunjung ke 26 juta di dunia menawarkan lebih, Live Nation konser setiap tahun secara global, lebih dari 2.000 seniman dan 20.000 orang di seluruh dunia Selama acara ini diproduksi. Front Line adalah terkemuka artis di dunia manajemen perusahaan yang mewakili lebih dari 250 bintang-bintang. Live Nation adalah kekuatan jaringan global ini, lebih dari 800 pemasang iklan konser Live Nation tahunan dan platform digital melalui sekitar 200 juta konsumen dan telah bertemu dengan efek.

(Untuk informasi lebih rinci, www.livenation.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar