Selasa, 07 Agustus 2012

(INFO) G-DRAGON AKAN MENGUBAH BENTUK BADANNYA UNTUK COMEBACKNYA SEBAGAI PENYANYI SOLO

 
Leader boyband Big Bang yakni G-Dragon siap comeback sebagai penyanyi solo di tahun ini. Menyambut comeback itu apakah G-Dragon akan mengubah bentuk badannya?

Sejauh ini G-Dragon dikenal sebagai member boyband K-Pop yang cukup jarang membentuk tubuhnya melalui body building di pusat kebugaran. Namun baru-baru ini dilaporkan G-Dragon mengunjungi pusat kebugaran agensi Big Bang, YG Entertaiment.

Tidak hanya sebentar, G-Dragon bahkan berlatih hingga menghabiskan beberapa jam. Disebutkan, latihan itu dia lakukan dalam rangka persiapan comeback sebagai penyanyi solo yang dijadwalkan pada akhir Agustus nanti.

Perwakilan dalam YG Ent menyatakan, "G-Dragon melakukan itu bukan hanya untuk sekedar tampil berubah saja, namun dipersiapkan sebagai penunjang aktivitas solonya sebentar lagi. Secara konsisten, dia berlatih beberapa jam sehari ".

Sebagai trendsetter yang mendapatkan banyak perhatian dari pecinta musik dan fashion untuk solo album pertamanya “Heartbreaker” pada tahun 2009, olah raga yang dilakukan secara insentif oleh G-Dragon ini telah menimbulkan pertanyaan dari fans mengenai imej-nya untuk comeback.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar