Rabu, 07 Maret 2012

[NEWS] BIGBANG Akan Mendatangkan Banyak Uang Untuk YG di Tahun 2012

Tahun ini baru saja berjalan sampai dengan bulan Maret, namun Big Bang telah siap membuat jalan mereka menuju kesuksesan semakin lebar.

Big Bang mulai mempromosikan mini album ke-5 “Alive” setelah perilisannya tanggal 29 Februari. Acara utama dalam mempromosikan album ini adalah konser eksklusif “2012 Big Show/ Big Bang Alive T
our” yang diadakan pada tanggal 2-4 Maret di Seoul.

Grup ini telah membuktikan di hadapan 39.000 fans mereka bahwa mereka telah mengatasi rintangan mereka yaitu kecelakaan mobil Daesung dan insiden mariyuana G-Dragon.


Grup ini juga mendapatkan penjualan terbesar semenjak debut mereka pada tahun ini karena adanya fanbase yang kuat.


“Kita dapat mengharapkan adanya peningkatan penjualan YG dengan kembalinya Big Bang, karena grup ini tidak dapat berkontribusi kepada agensi di tahun 2011,” kata Jung Yoo Suk, seorang pengamat dari LIG Investment & Securities.


Namun, bahkan pada tahun 2011, meskipun grup ini hanya dapat melakukan promosi dalam waktu setengah tahun, mereka mencatat penjualan hampir 30 milyar won.


Pengamat Jung Yoo Seuk menambahkan, “Mereka ingin mendapatkan pemasukan 4 milyar won hanya dari konser Big Show. Penjualan dari album baru juga dapat menambah angka dari jumlah penjualan album agensi tersebut tahun ini.”


Dengan itu, Big Bang diharapkan dapat mencapai jumlah penjualan terbesar pada tahun ini semenjak debut mereka tahun 2006. Mereka telah melakukancomebackdengan lancar, dan album mereka juga mendapatkan peringkat tertinggi di tangga musik.


Penjualan album Kpop juga mendapatkan momentum dengan adanya Korean wave di seluruh dunia, dan Big Bang diharapkan dapat sukses di Amerika, di mana pasar musiknya 20 kali lebih besar daripada Korea dan 15 kali lebih besar daripada Jepang. Grup ini tidak akan melepaskan keuntungan ini, karena mereka telah berencana untuk melakukan tur keliling dunia ke 25 kota dan 16 negara.


Big Bang menempati 41% dalam penjualan YG di tahun 2010, namun mereka diharapkan akan mendapatkan 50,6% di tahun 2012.


Banyak yang menunggu-nunggu apakah Big Bang dapat melanjutkan jalan kesuksesan mereka ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar