Senin, 12 Maret 2012

[News] Yang Hyun Suk Menjelaskan Alasan Kenapa Artis2 YG Menghindari Tampil di Acara2 TV



YG Entertainment menjadi sorotan atas sikap selektif mereka terhadap beberapa acara atau channel TV. Terungkap bahwa artis2 YG hanya fokus tampil di channel SBS.

Menanggapi kritikan yang diterima YG Entertainment, Yang Hyun Suk menyatakan,

“Jika para bintang menjadwalkan tampil sebanyak yang diminta, mereka mungkin akan mendapat banyak jadwal untuk tampil di begitu banyak acara. Tak hanya para bintang yang akan kelelahan, para backdancer, stylist, manajer, dan semua staf juga akan kelelahan. Dan bukan seperti mereka bisa tampil di setiap event dengan cara yang sama. Mereka harus tampak unik untuk masing2 performance. Seringkali saat para bintang tampil di terlalu banyak acara, mereka mulai terlihat sama di setiap performance, dimana ini adalah sebuah masalah.”

Dia melanjutkan,

“Daripada menjadwalkan sebanyak mungkin event, kami memutuskan untuk memilih dan fokus pada acara2 yang artis2 akan bisa tampil. Kami berusaha untuk menjadwalkan sekitar 2 performance tiap minggu untuk para bintang. Agar artis2 kami bisa perform dalam kondisi terbaik, mereka harus menjaga stamina. Jika mereka kewalahan, mereka tak akan bisa menampilkan performance yang sempurna. Bahkan jika saya dikritik, seperti inilah cara yang harus saya lakukan untuk para artis.”

Meskipun Yang Hyun Suk dikritik karena selektif terhadap beberapa acara, dia menjelaskan bahwa itu dilakukannya untuk yang terbaik. Dia tidak akan membuat artis2nya terbebani dan kelelahan dengan memberi mereka terlalu banyak jadwal. Sebaliknya, Yang Hyun Suk ingin para bintangnya untuk perform dalam kondisi 100% untuk menunjukkan pada fans mereka sebuah performance yang sempurna.

Style manajemen YG benar2 berbeda dari bintang yang baru debut. Kebanyakan bintang berusaha membuat sebanyak mungkin penampilan terlepas bagaimanapun kondisi mereka. Meskipun Yang Hyun Suk menerima kritikan atas style-nya ini, dia juga menerima respek atas keinginannya menunjukkan performa 100% dari artis2nya, bukannya membuat mereka kelelahan.

Dia juga menyatakan,

“Bintang2 YG biasanya tidak menghadiri acara2 penghargaan. Jika para bintang menghadiri semua acara penghargaan hanya untuk menerima sebuah penghargaan, mereka harus hadir dan tampil di sebuah ajang penghargaan setiap hari hingga akhir tahun. Ini hanyalah salah satu hal yang kami bedakan demi artis2 kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar