Senin, 02 Juli 2012

(Info) Big Bang Akan Melanjutkan Tur Konser 'ALIVE' di China



Boyband Big Bang akan menggelar tur konser di China untuk pertama kalinya semenjak 6 tahun debut di industri musik K-Pop. Mereka akan mengunjungi Shanghai (21/7), Guangzhou (28/7) dan Beijing (4/8) mendatang.

Tur konser di China ini merupakan bagian dari konser ALIVE TOUR yang digunakan untuk promosi mini album mereka, ALIVE. 29 Juni lalu, agensi Big Bang, YG Entertainment mengungkapkan, "Ini adalah kali pertama bagi Big Bang untuk tampil di publik China. Big Bang akan memberikan yang terbaik saat tur di China ini."

Sebelumnya Big Bang memulai tur konser ini Korea Selatan pada awal Maret lalu dan mereka baru saja menyelesaikan konser di Jepang. Setelah konser di China, mereka akan melanjutkan konser di Singapura, Thailand, Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Hong Kong sampai akhir tahun ini.

Big Bang juga akan menggelar konser di Amerika Serikat di awal November nanti. Tidak hanya itu, mereka juga akan mendatangi Brazil dan Peru serta Eropa yang masih belum ada jadwal detail sampai sekarang.
Di Indonesia sendiri, Big Bang akan menggelar konser selama dua hari di pertengahan Oktober mendatang.

Source : en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar