Jumat, 27 Juli 2012

(INFO) Album Solo Kedua G-Dragon Akan Dirilis Pada Akhir Bulan Agustus


Seperti yang diharapkan banyak orang, leader boyband Big Bang yakni G-Dragon akan merilis album solo kedua. Di mana perilisan album itu dijadwalkan pada akhir Agustus.

Menurut info yang berkembang, G-Dragon kini sedang dalam tahap penyelesaian akhir untuk proses rekaman album solo terbarunya. Album ini akan menjadi yang pertama usai tiga tahun silam.

Pada tahun 2009 lalu, G-Dragon merilis album berjudul HEARTBREAKER pada hari ulang tahunnya, 18 Agustus. Jadi banyak orang memperkirakan bahwa dirinya akan merilis album baru di hari ulang tahunnya lagi.

Sebuah sumber menyatakan, "G-Dragon akan merilis teaser untuk album keduanya pada hari ulang tahun dirinya, 18 Agustus nanti. Sementara untuk perilisan album sendiri dijadwalkan pada akhir Agustus."

Menanggapi hal itu, perwakilan agensi Big Bang yakni YG Entertainment berkomentar, "Ada beberapa pemberitaan yang menyebutkan bahwa teaser album akan dirilis pada 18 Agustus, namun itu tidak benar. Kami masih tetap berdiskusi mengenai kepastian jadwalnya."

Source : soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar