Minggu, 02 September 2012

(INFO) G-Dragon Akan Memproduseri Girlband Baru YG Entertainment?


G-Dragon Big Bang baru-baru ini diisukan akan menjadi produser utama girlband baru YG Entertainment. Girlband baru tersebut sejauh ini menerima perhatian tinggi dari para penikmat musik Korea.

Pihak dari dalam industri musik mengungkapkan bahwa G-Dragon akan memproduseri girlband baru ini. Grup tersebut direncanakan akan debut pada bulan Oktober ini dengan sebuah lagu buatan G-Dragon.

Dengan G-Dragon yang diisukan sebagai produser utama, banyak yang memprediksi grup baru ini akan memiliki style yang berbeda dari 2NE1. Produser utama 2NE1 adalah Teddy.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, salah satu personil grup tersebut, Jennie Kim akan tampil dalam video klip terbaru G-Dragon, That XX yang akan dirilis pada tanggal 1 September. Namun tidak hanya Jennie, salah satu member yang lain akan diajaknya untuk featuring dalam salah satu lagu di albumnya.

Sejauh ini nama-nama member grup tersebut yang telah diketahui adalah Superstar K2 Kim Eun Bi, Superstar K3 Euna Kim, and Jennie Kim, serta 2 orang yang namanya belum diumumkan. YG Entertainment sampai saat ini masih merahasiakan jumlah member grup ini.

Source :  Allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar