Minggu, 02 September 2012

(INFO) Lagu 'That XX' G-Dragon Berhasil Menguasai Chart Musik


Hanya beberapa jam setelah dirilis, lagu terbaru leader boyband Big Bang, G-Dragon yang berjudul That XX sudah meraih 'all-kill' (istilah berada di posisi pertama) dalam berbagai chart musik online populer K-Pop.

Status all-kill itu diraih setelah lagu That XX berhasil menguasai chart musik dengan sangat cepat. Sejauh ini lagu tersebut sudah ada di posisi pertama dalam chart musik Bugs, Melon, Soribada, Daum, Mnet, Monkey3, Cyworld, Olleh, dan Naver.

Bersamaan dengan merilis lagu, MV That XX juga menarik perhatian. Selain karena memasang calon member girlband terbaru YG Entertainment, Jennie Kim sebagai model wanita utama, MV itu juga sempat mengalami sensor ketat lantaran lirik yang dianggap terlalu vulgar.

Seminggu sebelumnya, G-Dragon sudah merilis MV One of a Kind. Raihan viewers dalam MV itu juga cukup menggembirakan yakni sudah meraih lebih dari 7 juta viewers.

Nama G-Dragon sendiri memang dikenal sebagai salah satu penyanyi K-Pop paling berbakat. Sukses dengan Big Bang, G-Dragon juga meraih sukses sebagai penyanyi solo. Bulan 2009 lalu menjadi awal debut G-Dragon sebagai soloist dengan merilis HEARTBREAKER.

Source : allkpop.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar