Jumat, 04 Mei 2012

[INFO/VIDEO] Big Bang Mengunjungi Rumah Hantu Di Jepang


Grup Big Bang masuk ke rumah hantu di Jepang.
Big Bang tampil dalam acara bincang-bincang Jepang ‘Catherine’ pada tanggal 1 Mei. Dengan pertanyaan “Bagian paling menyeramkan dari taman bermain adalah mesin yang berteriak? Rumah hantu?” Big Bang mengunjungi taman bermain tersebut.
Anggota yang paling tahan dalam rumah hantu tersebut adalah Seungri. Ia berjalan bersama G-Dragon dan berkata, “Aku akan melindungimu.” Kepada hantu yang mendekat kepadanya, ia berkata “Kalian telah bekerja keras. Bersenang-senanglah dalam konser kami pada bulan Mei.”

Setelah itu, Daesung, T.O.P, dan Taeyang memasuki rumah tersebut sebagai 1 tim. Mereka berjalan dengan ketakutan dan wajah Daesung sungguh lucu. Ia berteriak ketika bertemu dengan mumi dan tidak sengaja terjatuh. Para pembawa acara berkomentar “Teriakanmu lebih menyeramkan.”

Netizen Korea yang menonton tayangan tersebut berkomentar, “Seungri tidak memiliki rasa takut”, “Daesung sangat lucu”, “Apakah ini adalah versi Jepang dari ‘Don’t Look Back’?”

Big Bang akan memulai konser “Big Bang Alive Tour 2012” di Jepang pada tanggal 17 dan 18 Mei di Aichi Gaishi hall kemudian akan tampil juga di Yokohama Arena, Osaka Castle, Saitama Super Arena, dan Fukuoka Marine Messe.







VIDEO : 
               Part 1 


               Part 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar