Selasa, 15 Mei 2012

(News/Video) BIGBANG ALIVE TOUR 2012 Rilis Official Trailer



Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Big Bang akan menyelenggarakan tur dunia ke 25 kota di 16 negara yang berbeda. Kini Big Bang akhirnya merilis sebuah video teaser untuk ALIVE TOUR 2012 melalui Youtube Channel mereka.

Meskipun demikian, sampai saat ini berbagai detail tentang tanggal maupun lokasi konser mereka di berbagai negara selain Korea dan Jepang masih belum disebutkan. Namun seperti dilansir oleh Soompi.com, Big Bang selalu mengabarkan update terbaru jadwal mereka melalui official facebook page.

Sampai saat ini masih banyak detail yang belum diungkap tentang lokasi konser mereka di negara-negara di Asia. Big Bang juga masih menyisakan ruang kosong untuk info konser mereka di Amerika Utara dan Selatan serta Eropa. Tur ini diperkirakan akan menjadi tur dunia yang sesungguhnya.

Sebelumnya Big Bang telah menyelesaikan konser mereka di Korea pada bulan Maret. Selama bulan Mei dan Juni. mereka akan tampil di berbagai kota di Jepang.

Bekerja sama dengan Live Nation, sebuah perusahaan live entertainment, pertunjukan Big Bang diperkirakan akan menjadi luar biasa dalam hal produksi dan kreativitas.

Video :

              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar