Rabu, 23 Mei 2012

[NEWS] Big Bang akan merilis 'Still Alive-Special Edition' album


BIGBANG akan merilis sebuah album edisi khusus berjudul [STILL ALIVE] pada 3 Juni.

Mini album akan mencakup total sembilan lagu, lima lagu baru termasuk "Blue", "Bad Boy", "Fantastic Baby", dan "Love Dust". Judul lagu di album ini adalah "Monster", yang ditulis dan diciptakan oleh G-Dragon, dan sebuah MV untuk lagu ini masih dalam proses. YG mengatakan, "Album ini khusus disiapkan oleh BIGBANG sebagai ucapan terima kasih kepada fans mereka untuk mendukung dan mencintai mereka.

'Monster' adalah lagu utama yang sangat kuat dan berbeda dari lagu-lagu BIGBANG sebelumnya. "Untuk proyek ini YG Entertainment bekerja sama dengan Hyundai Cart yang ikut berpartisipasi dalam desain album dan logo baru BIGBANG, serta sebagai produksi dari MV " Monster ". Seiring dengan dirilisnya album edisi khusus pada tanggal 3 Juni, satu lagi proyek lain yang bekerjasama dengan Hyundai Card masih menjadi rahasia dan akan diumumkan pada hari yang sama.

Sementara itu, BIGBANG telah resmi melakukan tur di Jepang, berhasil menyelesaikan konser di Nagoya pada tanggal 17 dan 18. Kelompok ini akan melanjutkan ke Yokohama, Osaka, Saitama, Fukuoka, dan Tokyo, untuk menyelesaikan total 13 konser.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar