Jumat, 06 April 2012

(News) Big Bang ‘Alive’ Memperoleh Double Platinum Di Taiwan

Grup Hallyu Top Big Bang sekali lagi mendemonstrasikan status bintang Internasionalnya dengan Double Platinum di Taiwan dengan album terbaru mereka “ALIVE”.

Pada 6 April, Warner Music Taiwan mengungkapkan, “Album Big Bang ‘Alive’ telah memperoleh status Double Platinum“. Prestasi ini khususnya penting karena Big Bang tidak pernah mengunjungi Taiwan sebelumnya.

Situs penjualanan album utama Taiwan G-Music melaporkan bahwa ‘Alive’ adalah penjualanan album Kpop tertinggi selama seminggu di ‘Five Music’. Lebih jauh lagi, dilaporkan kalau penjualanan untuk ‘Alive’ hingga 22.28% dari semua penjualanan2 album di Taiwan untuk minggu itu, yang membuat mereka mencatat semuanya lebih mengesankan.

Ksuksesan berlanjut dalam dunia online, karena ‘Alive’ berada di puncak chart album digital Taiwan eZPeer sedangkan lagu mereka “Blue” menjadi hit no 1 di chart single Taiwan Mobile . Sebagai tambahan, Big Bang “Bad Boy” baru2 ini berada di no 1 di chart mingguan Kpop MTV Taiwan

Seorang perwakilan dari Warner Music Taiwan berkomentar, “Saat ini, popularitas Big Bang di Taiwan adalah dimana kami sedang mencetak copies2 tambahan dari album untuk menjaga dengan volume penjualanan tinggi.”

Dalam berita berkaitan, Big Bang akan membuat kunjungan yang lama ditunggu di Taiwan pada tanggal 9 dan 10 April.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar