Rabu, 11 April 2012

(NEWS) Masa kecil member Big Bang terungkap dalam 'Good Morning'! (120410)



Masa lalu para member Big Bang terungkap pada episode SBS 'Good Morning' pada 10 April, yang mengungkapkan rincian tersembunyi tentang masa kecilnya'.

Banyak yang terkejut oleh foto wisuda TOP ketika duduk di sekolah menengah dengan wajah gemuk dan berbeda dengan saat ini yang lebih ramping dan tatapan yang tajam.

Di sisi lain G-Dragon tampaknya selalu memiliki tubuh lebih ramping. Dia pertama kali melakukan debut pada program MBC untuk anak-anak, 'BBO BBO BBO. Dia dikenal sebagai 'Little Rolla' keterampilan yang luar biasa menari dan memamerkan bakat rap di usia yang sangat muda. Dalam hal kehidupan sekolah, guru sekolah menengah G-Dragon melaporkan telah memujinya karena "selalu melakukan yang terbaik untuk tugas yang diberikan".

Lebih lanjut mengungkapkan bahwa Taeyang menghadiri sekolah tinggi yang sama dengan G-Dragon. Selama waktu itu, Taeyang memiliki rambut panjang, yang cukup berbeda dengan gayanya saat ini.

Yang juga menarik banyak perhatian bahwa Daesung terlihat persis sama (tidak mengalami perubahan dalam hal wajah). Guru sekolah menengah Daesung menyatakan bahwa ia tahu Daesung berbakat dalam musik dan mengatakan kepadanya bahwa ia bisa menjadi seorang penyanyi jika ia menempatkan dalam upaya yang lebih. Selama survei waktu Daesung di sekolah menengah, ia menjawab "jenius" untuk pertanyaan yang diberikan, "Saya punya potensi 1% menjadi ____", sehingga jelas bahwa bintang selalu memiliki sisi konyol.

1 komentar: