Kamis, 12 April 2012

(News) YG Ent. Mengirimkan Terima Kasih Spesial Untuk TEEN TOP Sebagai Respon Atas Cover Big Bang “Fantastic Baby”



Teen Top berpartisipasi dalam kontes cover dunia Big Bang dan YG Entertainment mengirimkan sebuah terima kasih spesial sebagai responnya.

Pada 12 April, YG Entertainment menulis di halaman resmi me2day mereka, “Special Thank You untuk kalian semua yang telah berpartisipasi dalam Big Bang cover survival ‘FANTASTIC1′! kami menikmati menonton semua video2 yang dikirimkan oleh kalian semua fans fantastik! Kami tersentuh karena kami menikmati setiap video terakhir. Kami akan pastikan menyapa kalian dengan kesempatan2 terbaik di masa depan, jadi kami meminta untuk kalian terus (memberikan) ketertarikan dan dukungan kalian. Terima kasih semuanya, kalian semua telah bekerja sangat keras!”

Sebagai tambahan, mereka mengambil sebuah screen capture dari video yang dikirimkan oleh TEEN TOP dan menulis, “Ini ‘Fantastic Baby’ oleh TEEN TOP yang menerima ketertarikan meledak dari fans!”

YG Entertainment telah mengumumkan kalau mereka akan memberikan hadiah pada pemenang dari kontes cover “Fantastic Baby” dan mengundang mereka ke konser Jepang Big Bang. TEEN TOP yang sebelumnya menyatakan kalau mereka respek pada Big Bang sebagai salah satu senior idola favorit mereka juga berpartisipasi dengan mengirimkan video mereka sendiri.

Netizens yang melihat post-an YG menyatakan “Senang melihat kalau mereka memiliki hubungan yang baik!”, “TEEN TOP begitu cute!”. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar