Sabtu, 28 April 2012

[NEWS] Taeyang Menyebutkan Album Solo Baru Di Majalah Anan (120428)


Tujuannya untuk menjadi seorang artis yang belum pernah terjadi sebelumnya diakui seperti ‘SOL = musik'

"Album ini adalah sebuah karya inovatif untuk Big Bang.
Mencerminkan bahwa kami telah sadar akan tren yang terlalu banyak [sebelumnya], semua anggota sekarang dapat memberikan pendapat mereka, dan tiap member dapat menunjukkannya."

SOL, yang memimpin musik Big Bang dengan suara yang halus, adalah seorang penyanyi berbakat dan berkolaborasi dengan berbagai artis.

"Saya sudah mempersiapkan album solo saya sejak tahun lalu, jadi saya berharap untuk melepaskannya tahun ini. Lagu-lagu dan konsep gambar sudah ditetapkan. Semua yang harus saya lakukan adalah menunggu bertemu dengan judul lagu."

Ini berita yang banyak ditunggu oleh fans. By the way, apa 'menunggu lagu' berarti? "Baru-baru ini, saya menyadari bahwa musik tidak dibuat tetapi dikumpulkan. Jika saya membuatnya bertentangan dengan keinginan saya, kadang-kadang ia pergi ke arah dan warna yang berbeda dari pikiran saya. Saya pikir ketika musik secara alami dibuat dengan intuisi yang baik, dapat disampaikan kepada hati manusia."

SOL, yang tumbuh sebagai penyangga spiritual Big Bang, serta artis. Apa tujuan masa depan Anda? "Saya tidak punya tujuan tertentu, tapi karena saya bebas dalam musik dan aku sendiri musik dan tari-aku ingin menjadi orang semacam itu. Dan aku berharap aku bisa menjadi makhluk yang memberikan harapan kepada orang. "

Dan satu kutipan kecil ..
Q4: Di antara buku yang baru dibaca, film, atau fashion, apa favorit Anda?
Saya menjadi syal atau bandana hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar